G Suite for Nonprofits

Solusi praktis untuk pengelolaan organisasi nonprofit yang efektif.
Berkolaborasi, iterasi, dan berinovasi bersama, dari mana saja, secara real time.

Gmail
Gmail

Perlindungan terhadap spam, penelusuran hebat, dan kalender yang terintegrasi dari Gmail membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

Masuk ke Gmail


Google Hangouts
Google Hangouts

Terhubung kapan saja melalui panggilan video, panggilan suara, atau perpesanan. Semarakan percakapan dengan panggilan konferensi video yang dapat menampung hingga 25 peserta.

Masuk ke Google Hangouts


Google Docs Google Sheets Google Slides Google Forms
Google Docs, Google Sheets, Google Slides, dan Google Forms

Membuat, mengedit, dan mengelola dokumen, spreadsheet, presentasi, dan formulir langsung di browser. Beberapa orang dapat bekerja secara bersamaan, dan setiap perubahan akan disimpan secara otomatis.

Masuk ke Google Docs          Masuk ke Google Sheets          Masuk ke Google Slides          Masuk ke Google Forms


Google Drive
Google Drive

Dengan ruang penyimpanan 30 GB per pengguna, simpan file pekerjaan di Google Drive. Akses file dari perangkat apa pun dan kapan pun.

Masuk ke Google Drive


Google Calendar
Google Calendar

Gunakan Google Calendar agar agenda serta jadwal pertemuan tetap teratur dan terupdate.

Masuk ke Google Calendar